Pelatih Bisnis Pengacara: Humor Berarti Kesehatan! Apakah Pengacara ‘Legal Eagles’ Atau ‘Legal Beagles’?

Ya, saya seorang pengacara. Tolong jangan pegang itu terhadap saya. Banyak orang tidak menyukai pengacara. Mereka mengatakan bahwa mereka jarang membalas panggilan telepon. Yang lain mengeluh bahwa mereka mengenakan terlalu banyak uang. Banyak yang mengatakan bahwa mereka tidak berbicara bahasa Inggris yang sederhana, dan sebaliknya berbicara apa yang kadang-kadang disebut ‘legal gobbledegook.’ Beberapa bahkan berpikir bahwa semua pengacara adalah penjahat.

Banyak orang berpikir pengacara harus dihilangkan sama sekali. Tapi Amerika mencintai pengacara. Kami memiliki lebih banyak pengacara, per kapita di sini, daripada negara lain mana pun di dunia. Ketika saya lulus ujian dan memulai praktik hukum, nomor registrasi yang diberikan kepada saya adalah 2.386. Itulah berapa banyak pengacara yang ada di Colorado, AS. Jika saya memberi tahu Anda berapa banyak pengacara Colorado saat ini, Anda tidak akan mempercayai saya dan Anda akan berpikir saya berbohong. Omong-omong, Anda tahu bagaimana cara mengetahui apakah seorang pengacara berbohong bukan? Jika mulutnya bergerak.

Sekali lagi, banyak orang berpikir pengacara harus dihilangkan sama sekali. Shakespeare, di Hamlet, memiliki kalimat, “Urutan pertama bisnis harus membunuh semua pengacara.” Surga melarang! Pogo, teman filsuf kartun kami, memberi kami alternatif: “Mari kita perpendek bantalan hukum mereka.” Ini terdengar seperti ide yang jauh lebih realistis bagi saya. Bukankah itu untukmu juga?

Saya menulis berbagai jenis artikel: bisnis, spiritual, dan pengembangan manusia. Saya menyebut diri saya ‘Pelatih Bisnis Pengacara,’ dan ‘Pelatih Injil.’ Kebanyakan orang dapat memahami saya menulis artikel hukum-bisnis. Tetapi banyak yang tidak mengerti saya menulis artikel rohani. Saya pernah mendengar orang berkata, “Bagaimana Anda bisa menjadi seorang pengacara, dan juga seorang Kristen? Bukankah itu sebuah kontradiksi?”

Pada upacara pemakaman pendeta berkata, “Di sini terletak seorang pengacara, dan seorang pria Kristen yang baik.” Seorang rekan bertanya kepada menteri: “Apakah mereka menguburkan dua orang di kuburan yang sama?” Tapi, ya, saya menulis artikel rohani. Fokus saya adalah menjalani kehidupan sehari-hari dalam kuasa pekerjaan akhir Injil Yesus.

Tujuan saya dalam artikel humor ini hanyalah untuk memberi Anda kecintaan yang lebih besar pada kami para pengacara. Mungkin hanya toleransi yang lebih besar bagi kita? Ambil pilihanmu. Jangan lupa untuk memeluk pengacara Anda hari ini. Setelah dipikir-pikir, mungkin itu bukan ide yang bagus. Abaikan nasihat itu.

Ingat, pengacara juga manusia. Yah, setidaknya sebagian besar dari kita. Dan setidaknya sebagian besar waktu. Mana yang lebih besar. Atau setidaknya. Atau mungkin keduanya.

EAGLES Legal itu (atau apakah itu ‘BEAGLES’?)

Pengacara adalah elang hukum masyarakat! Kami adalah penjaga kebebasan!! Kami adalah pelindung rakyat!!! Kami adalah penegak keadilan!!!! Kami adalah penegak Konstitusi!!!!! Dan jika Anda percaya ini, maka saya juga memiliki beberapa properti tepi laut di Denver, Colorado. Saya juga ingin menjualnya kepada Anda.

Kita semua tahu apa itu elang. Ini adalah burung besar, cantik, kuat yang merupakan simbol Amerika sendiri. Kami para pengacara suka menganggap diri kami sebagai elang  slot hukum. Kita juga semua tahu apa itu beagle. Ini didefinisikan sebagai anjing yang merupakan anjing kecil, dengan bulu halus, mewah, kaki pendek dan telinga terkulai. Mereka juga memiliki tenggorokan yang lebar, dan menghasilkan geraman yang dalam atau kulit kayu yang keras. Ini menggambarkan banyak pengacara yang saya kenal.

Sulit Bagi Pengacara Untuk Tetap Termotivasi

Sangat sulit bagi kami para pengacara untuk tetap termotivasi karena semua lelucon pengacara negatif yang kami dengar sepanjang waktu. Saya berharap orang-orang akan kembali ke lelucon Pollock. Tapi kemudian saya juga tidak begitu yakin tentang hal ini, karena Sir Frederick Pollock adalah pengacara dan ahli hukum Inggris yang terkenal.

Saya memberi makan diri saya sendiri hal ini karena sangat sulit bagi kami para pengacara untuk tetap termotivasi. Artinya, kecuali kita menggugat seseorang. Mengapa? Karena kami, para pengacara, adalah orang-orang negatif yang paling antusias di dunia. Tapi itu bukan tanpa sebab.

Dalam pembelaan pengacara (kebanyakan membutuhkan banyak pembelaan), apakah Anda tahu betapa sulitnya untuk tetap termotivasi, antusias, atau ‘naik’ ketika Anda menghadapi satu orang atau situasi negatif demi satu, jam demi jam, semua sepanjang hari?

Kantor hukum negatif, karena terdiri dari pengacara. Selain itu, sekretaris pengacara sering mengalami masalah karena bosnya. Lagi pula, bagaimana perasaan Anda jika Anda adalah seorang sekretaris hukum dan Anda siap untuk meninggalkan pekerjaan untuk hari itu. Anda memasukkan kepala Anda ke kantor bos Anda dan berkata, “Hai bos, semoga harimu menyenangkan!” Dia membentakmu kembali: “Jangan katakan padaku apa yang harus kulakukan!”

Begitulah di sebagian besar kantor pengacara. Bukankah atmosfir negatif ini akan menular pada Anda juga jika Anda harus bekerja di dalamnya terus-menerus?

Tentu saja, klien biasanya negatif karena hal-hal yang mereka hadapi – masalah kriminal, pelanggaran lalu lintas, perceraian, kebangkrutan, masalah perusahaan, pelanggaran kontrak, dan banyak, banyak hal lainnya. Ketika Anda seorang pengacara, Anda harus menangani klien negatif itu – dan kemudian bertengkar dengan pengacara dan hakim lain di atas itu.

Di akhir kasus, Anda sering kali harus melawan klien Anda untuk menagih biaya Anda. Apalagi kalau kalah! Bisnis apa. Tidak heran pengacara adalah orang yang negatif.

Praktek hukum sangat mirip dengan praktek prostitusi. Dalam kedua kasus tersebut, nilai layanan yang diberikan menurun drastis – begitu layanan tersebut memiliki

Add a Comment

Your email address will not be published.

WC Captcha 6 + 1 =